okeeeee, gue balik lagi!!! mungkin kalian udh berasumsi macem2 soal menghilangnya gue dari dunia persilatan perblog-an ini, gak.gue gak mati overdosis baygon karna kelamaan jomblo ato nyilet2 tangan, yah kalian tau penyebab terbengkalainya blog yg malang ini. ya, i'm dying with those fuckin' exam! (fontnya sengaja di gedein :p)

Gue lagi capek bgt. galau, kadang2. gue galau dengan nilai ulangan gue. yap. walaupun belom tau hasilnya, udh bisa memprediksi apa yg terjadi. gue memprediksi bogel akan kayang sambil telanjang di tengah lapangan sekolah. ehm, balik lg ke ceritanya.

dan, dibalik semua ulangan2 yang menyenangkan udah kayak tai kotok itu, ada 1 hal yg blm pernah gue lakuin seumur hidup gue, gak, bukan! bukan pacaran! bukaaaaaaann!!! yg gapernah gue lakuin adalah...... nyetir motor metik #jengjengjeng

jujur, walaupun gue udh sering bgt nyetir motor gue yg supra itu, gue belom pernah ngerasain naik motor metik. yg gue tau dari motor metik adalah, suka ngeden. akhirnya gue nyoba pengalaman pertama gue nyetir motor metik. dan korban yg (kurang) beruntung itu adalah adhi.

gak biasanya emg si adhi make vario technonya, dan pas pulang gue liat pake motor itu, gue tergiur untuk menghancurkan mencoba motornya.

so, gue sama adhi tukeran motor di depan TK. dan hal yg memalukan adalah, gue gabisa nyalain motor metik.

GUE GABISA NYALAIN MOTOR METIK!!!!
Diulang biar memalukannya ga tanggung2..

Pas gue nyobain2 bentar, keliatan bgt gue kagok bgt. ngerem aja masih lupa, kan biasanya klo di motor kopling remnya dibawah, dan pas nyetir motornya si adhi, gatau knp kaki gue gatel bgt pengen nginjek rem ama kopling.

pas gue lg adaptasi dan lg asik2nya menikmati pengalaman pertama nyetir motor metik, sesuatu pun terjadi.

di depan gue ada naik mas2 sangar preman gitu naek RX king, dan pas dibelakangnya gue ngomong dalem hati,"behh kayak tukang culik gitu yah". dan pas gue dibelakangnya, gue lupa masang ceklekan di helm. otomatis gue ngurangin gas, dan mas2 tampang pedofil itu masih di depan gue.

tiba2 ga ada angin, ga ada ujan dan resleting gue masih ketutup,  dia kesel ama gue trus ngasih isarat suruh maju sambil marah2.. gue bingung. "loh kenapa ini orang?" gue gasalah apa2, tiba2 dia kesel gitu ama gue.

gue salip itu orang, eh dia malah salip balik ngegas RX kingnya dengan super sekali, sehingga tenggelamlah gue ditengah asap tebel dan gue batuk2 bak orang jompo umur 80 tahun..

dan gue biasa aja tuh, eh mas2 itu ternyata malah nempel gue ke tepi, awalnya gue niat mau gas ini motor, tp kalian tau sendiri klo motor metik, ngeden abis.

dan gue diserempet ke tepi gitu gue sambil ngomong "loh kenapa mas?!!". gue buka kaca helm gue, dia ngetok helm gue. gue mulai mikir macem2. mulai dari gue berpikir dia adalah tukang cabul atau dia ternyata suka helm butut gue dan berani bayar 100juta, dan gue sujud ditengah jalan. semacam acara minta tolong salah gaul.

Hening.

tiba2, dia ngomong, "kasih tau temennya, jangan ngebut2 klo di sini, banyak warga" Gue bener2 bingung. dan panik. gue pengen jawab "EMANG LO SIAPA TOD?!!" takut kelilipan kunci inggris, akhirnya gue ngeluarin cara pamungkas-buat-nyelesain-masalah. yap. ngangguk2 doang dan bilang "iyaaa.... iyaa..". bahasa gaulnya, kicep.

dan kebetulan di belakang gue ada si topik. dan dia menyaksikan proses asusila terhadap manusia unyu kayak gue. dan gue cuma bisa ngakak pas di jalan abis kejadian yg tadi.

gue ceritain ke adhi pas lg nongkrong di es kelapa depan alfajar, dan dia ga ngerasa klo dia ngebut2 gitu. berarti.... siapakah orang yg dimaksud preman cabul itu?!!! siapakah yang bersalaaahhh?!!! apakah benarrrrrr ayu tingting nyasar mencari alamat hingga ke papua nugini?!!!! TETAP DI SILEETTTT!!!!

Hening.

dan satu yg gue dapet, gue apes di hari pertama gue naik motor metik.