Beberapa hari ini gue diteror ama orang2 gila pantun. semula hape gue yg sepi karna you-know-what. iya, karna jomblo, mendadak rame. tadinya rame sama operator php jadi makhluk2 kehausan pantun yg minta dibikinin ama gue.

gak di hape, gak disekolah. pada minta bikinin pantun. sebenernya sih bikin pantun itu cuma iseng2 aja. tiba2 mikir gituan, langsung di tweet. semacam anak gaul mabok pantun.

dan..... kebetulan pas itu basa indonesia lg ngebahas soal pantun. gue emg agak suka nih bikin pantun2 gtu. enak aja. tp gapunya pacar apa enaknya... #looohh #random



nih..... pantun2 yg gue udh bikin. :P. jangan melting. jgn senyum2 sendiri. jgn nyodomin ayam tetangga. jangan.

soo..... this is it!!! *jengjengjenggg*








di saat gue lagi asik bikin pantun, tiba2 ada manusia antah berantah yg menyayat hati gue. dia nge-RT tweet gue pake pantun jg. sakit ati...... dia mungkin blm tau rasanya kelilipan sol sepatu..

gue gak terima. harga diri gue diinjak-injak bak keset welcome. menganggap kaum jomblo rendah. dengan semangat kejombloanisme yg membara, gue bales dengan pantun yg lebih super.



yeah. cukup jleb. sempet diem lama, trus ngebales lagi....



dia udh ganyambung. dia berusaha ngeles. gue gak ngerti. apa alasannya gue bisa naksir sama pria berkelamin galau? gue bener2 gak ngerti... dan apa yg dilakukan pak maki di pulau samosir? berburu cupang purba?

gue bales dong..

gue jawab gitu, ya emang banyak yg ngantri.... dia harus nunggu diurutan 510. ya... mau gimana lagi.... resiko orang gan--*PLAKK*

kemudian dia menghilang. ke dunia antah berantah. bersama kawanannya di taman lawang, komsen, dan lampu merah sekitar. gue gaktau jg dia dibawa sama om2 kemana...

udah deh ya, mau belajar dulu nih..... #pencitraan #biardikiraanakpinter


BYE! :D